Back to your search
Apply Now
Print Report Share View in new tab
03 October 2019
Job ID: JKT-35991
CUSTOMER RELATION

Tugas dan tanggung jawab :

  • Menerima customer dengan ramah dan sopan saat customer datang
  • Melakukan update data customer dan kendaraannya secara mendetail
  • Menjalankan service booking, service reminder, dan check campaign
  • Memeriksa dokumen yang dibawa oleh pelanggan yang berhubungan dengan service
  • Menginfomasikan ke pelanggan untuk spare part yang sudah tiba dan mengatur jadwal perbaikannya
  • Menerima keluhan pelanggan sebagai kontak pertama dan meneruskannya kepada staf yang bertanggung jawab atau kepada management dan mencatatnya pada form complain
  • Melakukan follow up ke customer mengenai kepuasan pelanggan atas kendaraan yang telah selesai diperbaiki
  • Menggantikan Service Advisor apabila tidak di tempat untuk serah terima kendaraan dan menjelaskan invoice kepada pelanggan.
  • Meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap kinerja dealer dam ATPM (importir)

 

Kualifikasi :

  • Laki-Laki/Perempuan, usia maksimal 30 tahun
  • Memiliki latar belakang pendidikan minimal SMA/sederajat
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja dalam bidang Service Reception/Customer Care
  • Memiliki kemampuan dalam mengoperasikan komputer program Microsoft Office, Web System, dan lain sebagainya
  • Memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik dan tertata
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki kepribadian yang ramah, fleksibel, serta terbiasa mengatur pekerjaan dengan baik
  • Bersedia ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan Perusahaan

 

Apabila anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan CV dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah ini

Apply Now

Job Details:
  • Employment Type:
    Full Time
  • Career Level:
    Middle Level
  • Company Industry:
    Motor Vehicles
  • Location:
    Jakarta, Indonesia
  • Salary:
    Salary negotiable

WANGSA INDRA PERMANA, PT
  DIBUTUHKAN SEGERA

Is this your company? Claim it now!