Please enter a valid email
Done! You will get notified about new matching jobs
Back to your search
Apply Now
Print Report Share View in new tab
30 March 2020
Job ID: BAL-1701
CUSTOMER SERVICE PROVIDER - DENPASAR

Tugas dan tanggung jawab :

  • Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan secara akurat, sopan dan tetap mengedepankan sikap profesional serta mampu menjadi ”One stop Problem Resolution” bagi pelanggan demi mencapai kepuasan pelanggan
  • Memberikan layanan yang baik dan tepat untuk semua kebutuhan  pelanggan berdasarkan Business Process and Policy.
  • Memiliki kemauan untuk membantu pelanggan
  • Memberikan respon dan solusi yang cepat terhadap semua keluhan pelanggan. Sesuai SLA dan BPD yang berlaku
  • Menindak lanjuti dan memastikan bahwa pelanggan mendapatkan solusi yang tepat utk setiap permasalahannya.

Kualifikasi :

  • Maks. 26 tahun
  • Min. D3
  • Memiliki penampilah rapih dan menarik
  • Memiliki pengalaman Min 1 tahun di bidang telekomunikasi (Fresh graduate dipersilahkan melamar)
  • Memiliki komunikasi yang baik dan efektif
  • Siap bekerja dengan sistem shifting
  • Memiliki jiwa service customer dengan baik
  • Penempatan Denpasar

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan CV dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah ini.

Apply Now

Job Details:
  • Employment Type:
    Full Time
  • Career Level:
    Entry Level
  • Required Experience:
    1 years
  • Job Functions:
  • Company Industry:
    Human Resources Management / Consultancy
  • Location:
    Denpasar, Bali, Indonesia
  • Salary:
    Salary negotiable

MITRACOMM EKASARANA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA   PT. MitraComm Ekasarana - MBPS berkerjasama dengan PT. RUMA MAPAN (Member of Gojek), membutuhkan tenaga kerja handal dan profesional sebagai:

Is this your company? Claim it now!