Back Office Jobs 36 Jobs

Please enter a valid email
Done! You will get notified about new matching jobs
16 July 2019
Job ID: JKT-22737
Butuh Cepat Back Office

Persyaratan Umum :

  • - Pria / Wanita.
  • - Usia min. 20 sampai 32 tahun.
  • - Minimal SMP / SMA / K sederajat.
  • - Siap memajukan Perusahaan.
  • - Boleh berjilbab / berkacamata.
  • - Pengalaman / Non Pengalaman.
  • - Bisa bekerja dalam team.
  • - Sopan, elegan jujur.
  • - Displin dalam kerja.
  • - Fresh Graduate.
 

Fasilitas yang Didapat :

  • - Gaji 3,5jt s/d 5,9jt/bln (negotaible sesuai posisi)
  • - Uang Transport 60rb s/d 80rb / hari
  • - Insentif Kehadiran
  • - Tunjangan Kesehatan
  • - Jenjang Karir
  • - Uang lembur ( overtime )
  • - Jamsostek ( BPJS ) atau Askes
  • - Penempatan kerja sesuai domisili
  • - Bonus bulanan dan tahunan
  • - Mess Jika Dari Luar Jakarta
 

Tata Cara Melamar Bagi anda yang berminat dan serius pengen kerja : Untuk mendapatkan konfirmasi jadwal interview / panggilan kerja, silahkan kirim data diri anda lewat WhatsApp /WA kebagian HRD Personalia Dengan Format :

 

  • ·Nama Lengkap :
  • ·Tempat / Tgl. Lahir :
  • ·Pendidikan Terakhir :
  • ·Alamat Lengkap :
  • ·Posisi yang Dilamar :
  • ·No Hp / WA :
 

Kirim ke No Hp / WhatsApp : 0838.0457.9226

 

Note :

  • - Lowongan dibuka selama iklan masih tayang.
  • - Tidak melalui yayasan
  • - Bagi yang baru lulus ijazah bisa menyusul dapat dengan melampirkan SKL (Surat Ket. Lulus)

 

Silahkan infokan lowongan kerja di atas kepada Teman/Saudara anda melalui Social Media Seperti Facebooks, BBM, Line, WhatsApp Group, Instagram,Twiter, Path, e-mail dll Semoga Bermanfaat.


Job Details:
  • Employment Type:
    Full Time, Part Time, Permanent, Temporary, Contract, Internship, Freelance
  • Career Level:
    Entry Level
  • Required Qualification:
    High School Certificate
  • Company Industry:
    Others
  • Location:
    Central Jakarta, Jakarta, Indonesia
  • Salary:
    Rp3,500,000 - Rp5,900,000/mo (Salary negotiable)

Benefits:
  • Five-day work week
  • Overtime pay
  • Performance bonus
  • Flexible working hours
  • Work from home
  • Gratuity
  • Transportation allowance
  • Travel allowance
  • Medical insurance
  • Life insurance

PT Pratama Jaya
[email protected]

Awalnya di tahun 1997, Perseroan didirikan dan terdaftar dengan nama “PT Pratama Jaya”, sebagai perusahaan yang khusus bergerak di bidang usaha/bisnis dan recruitment.

Pada tahun 2011, satu per satu logo anak perusahaan PT Pratama Jaya yang bergerak di bidang usaha/bisnis dan recruitment mulai dibenahi, termasuk logo dan nama perusahaan.  Para mitra usaha kami berharap bahwa perubahan perusahaan ini dapat menjadikan layanan yang lebih fleksibel, lebih baik, dan  lebih kompetitif. Dengan ketiga hal tersebut kami yakin akan bisa meningkatkan kepercayaan masyarakat dan para mitra usaha.