Please enter a valid email
Done! You will get notified about new matching jobs
Back to your search
Apply Now
Print Report Share View in new tab
04 June 2020
Job ID: JKT-54964
CORPORATE OPERATION MANAGER

Kualifikasi:

  • Usia maksimal 40 Tahun
  • Pendidikan Minimal S1 di bidang Perhotelan, Hotel Management atau setara
  • Memiliki Pengalaman kerja min 2 tahun dibidang Perhotelan, Hotel Management atau setara
  • Memiliki pengalaman sebagai General Manager Hotel
  • Menguasai Management Hotel
  • Pengalaman dengan beberapa sistem opersional Hotel
  • Memiliki keahlian dalam word, excel dan power point
  • Kepemimpinan yang kuat, motivasi dan keterampilan
  • Memiliki keterampilan dalam perencanaan atau tugas proyek dan mampu memperioritaskan
  • Mampu bekerja dalam tekanan

Tugas & Tanggung Jawab:

  • Melakukan kunjungan kerja ke setiap unit hotel secara berkala setidak-tidaknya 1 x dalam 1 minggu atau sesuai kebutuhan operasional
  • Memberikan arahan-arahan kepada para unit leader
  • Memberikan training-training tentang hospitality industry kepada para karyawan hotel secara berkelanjutan
  • Bersama unit leader memastikan seluruh karyawan bekerja dengan memakai seragam yang ditentukan, bersih & rapi serta selalu bersikap ramah dan sopan kepada para tamu
  • Bersama unit leader turut memotivasi karyawan, memberikan apresiasi maupun melakukan teguran kepada karyawan sesuai peraturan perusahaan yang berlaku
  • Secara berkala memeriksa kebersihan seluruh area publik hotel seperti lobby, koridor, toilet & area parkir
  • Secara acak melakukan pemeriksaan kamar-kamar dan menindaklanjuti temuan- temuan kepada unit leader maupun corporate office
  • Memastikan seluruh kamar dalam kondisi siap jual dan menindaklanjuti segala jenis kerusakan baik di kamar maupun fasilitas hotel dengan perbaikan
  • Memastikan persediaan operasional (guest supplies & cleaning supplies) di semua unit selalu dalam posisi tersedia
  • Memastikan di semua unit tidak terjadi overbooking kamar
  • Memastikan di semua unit tidak ada kamar out of order
  • Secara berkala memeriksa pencatatan daftar tamu di system komputer dan menindaklanjuti apabila ditemukan ketidaksesuaian data
  • Secara berkala memeriksa daftar tamu termasuk ada tidaknya outstanding pembayaran kamar
  • Memeriksa apakah setiap review tamu di OTA sudah direspon secara positif oleh unit leader
  • Mencegah terjadinya tindakan penyalahgunaan fasilitas kamar hotel maupun fasilitas hotel oleh karyawan
  • Senantiasa berupaya untuk melakukan kampanye energy saving di seluruh unit hotel
  • Menjaga seluruh asset hotel dan mencegah terjadinya pencurian atau perusakan asset oleh pihak yang tidak bertanggung jawab
  • Memeriksa kebenaran data daily sales report
  • Selalu update dengan setiap perkembangan maupun issue-issue di semua unit hotel dan mengambil tindakan yang dibutuhkan secara terukur dan dapat dipertanggungjawabkan
  • Selalu berkoordinasi dengan divisi lain di corporate office serta meminta persetujuan atasan langsung untuk pengambilan keputusan-keputusan strategis.
  • Tugas lain sesuai perintah atasan


Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan CV dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah ini

Apply Now

Job Details:

PT. ADI CITRA PROPERTINDO
Is this your company? Claim it now!