E-commerce Jobs in Central Java 1 Jobs

Please enter a valid email
Done! You will get notified about new matching jobs

Similar searches

Back to your search
Apply Now
Print Report Share View in new tab
06 September 2019
Job ID: CJA-3594
MANAGER CONTACT CENTER SOCIAL MEDIA E-COMMERCE

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Bertanggung jawab terhadap Manajemen dan operasional contact center.
  • Bertanggung jawab untuk menyelesaikan persyaratan layanan dan persyaratan KPI dan memastikan kepuasan layanan pelanggan.
  • Bertanggung jawab atas monitoring team support dan agent serta dapat memberikan motivasi kerja untuk meningkatkan performance.
  • Merumuskan  KPI  & SLA team serta membuat strategi operasional contact center.
  • Mengatur kegiatan pelatihan dan memberikan saran untuk memastikan kualitas dan efisiensi layanan projek klien.

 

Kualifikasi:   
  • Pendidikan minimal D3 Sederajat (Semua jurusan)
  • Bahasa inggris aktif (Lisan & Tulisan)
  • Minimal memiliki pengalaman sebagai manager call center inbound/Outbond/Sosmed / live chat dan email minimal selama 2 tahun.
  • Terbiasa membawahi minimal 100 orang karyawan dalam 1 team.
  • Mampu membuat konsep & strategi dalam menjalankan operasional call center.
  • Mampu membuat reporting & analisa (Harian,mingguan,bulanan).
  • Bersedia di tempatkan di area SEMARANG (JAWA TENGAH).

 

 

Apply Now

Job Details:
  • Employment Type:
    Full Time
  • Career Level:
    Top Level
  • Required Experience:
    2 years
  • Job Functions:
  • Company Industry:
    Tourism / Travel Agency
  • Location:
    Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
  • Salary:
    Salary negotiable

MITRACOMM EKASARANA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA   PT. MitraComm Ekasarana - MBPS berkerjasama dengan PT. RUMA MAPAN (Member of Gojek), membutuhkan tenaga kerja handal dan profesional sebagai:

Is this your company? Claim it now!