Please enter a valid email
Done! You will get notified about new matching jobs
Back to your search
Apply Now
Print Report Share View in new tab
06 September 2019
Job ID: CJA-3594
MANAGER CONTACT CENTER SOCIAL MEDIA E-COMMERCE

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Bertanggung jawab terhadap Manajemen dan operasional contact center.
  • Bertanggung jawab untuk menyelesaikan persyaratan layanan dan persyaratan KPI dan memastikan kepuasan layanan pelanggan.
  • Bertanggung jawab atas monitoring team support dan agent serta dapat memberikan motivasi kerja untuk meningkatkan performance.
  • Merumuskan  KPI  & SLA team serta membuat strategi operasional contact center.
  • Mengatur kegiatan pelatihan dan memberikan saran untuk memastikan kualitas dan efisiensi layanan projek klien.

 

Kualifikasi:   
  • Pendidikan minimal D3 Sederajat (Semua jurusan)
  • Bahasa inggris aktif (Lisan & Tulisan)
  • Minimal memiliki pengalaman sebagai manager call center inbound/Outbond/Sosmed / live chat dan email minimal selama 2 tahun.
  • Terbiasa membawahi minimal 100 orang karyawan dalam 1 team.
  • Mampu membuat konsep & strategi dalam menjalankan operasional call center.
  • Mampu membuat reporting & analisa (Harian,mingguan,bulanan).
  • Bersedia di tempatkan di area SEMARANG (JAWA TENGAH).

 

 

Apply Now

Job Details:
  • Employment Type:
    Full Time
  • Career Level:
    Top Level
  • Required Experience:
    2 years
  • Job Functions:
  • Company Industry:
    Tourism / Travel Agency
  • Location:
    Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
  • Salary:
    Salary negotiable

MITRACOMM EKASARANA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA   PT. MitraComm Ekasarana - MBPS berkerjasama dengan PT. RUMA MAPAN (Member of Gojek), membutuhkan tenaga kerja handal dan profesional sebagai:

Is this your company? Claim it now!