Back to your search
Apply Now
Print Report Share View in new tab
09 November 2019
Job ID: CJA-3750
SUPERVISOR SUPPORT SOCIAL MEDIA (SEMARANG)

Job Desc :

  • Maintain aktivitas operasional call center secara periodik agar sesuai SOP.
  • Memberikan arahan dan bantuan pada agent call center dalam menangani keluhan(sikap layanan).
  • Melakukan coaching dan counseling sebagai upaya peningkatan dan pengetahuan performance.
  • Mengusulkan pengembangan karir bawahan berdasarkan penilaian kerja.
  • Melakukan tindakan preventif dan korektif terhadap permasalahan layanan yang timbul.

Kualifikasi :

  • Min D3 semua jurusan
  • IPK Min 2,75
  • Memiliki pengalaman sebagai  Team Leader/SPV call center  selama 1 tahun.
  • Memiliki komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Memiliki jiwa leadership untuk supervisi bawahan
  • Bisa Berkomunikasi menggunakan bahas inggris dengan baik
  • Mengeerti proses penilaian kualitas pelayanan (QA), Proses pembuatan laporan, dan proses forecast man power (WFM/RTFM)
  • Penempatan Semarang - Jawa Tengah

 

WAWANCARA LANGSUNG

PT. MITRACOMM EKASARANA

Senin – Jumat Pk. 9.00 – 14.00 WIB

Jl. Kelinci Raya No 1 Pandean Lamper, Gayamsari, Kota Semarang

Harap membawa Surat Lamaran lengkap, FC KTP, FC Ijasah, FC Transkrip, Foto 4 x 6, atau dengan klik tombol dibawah.

Apply Now

Job Details:
  • Employment Type:
    Full Time
  • Career Level:
    Senior Level
  • Required Experience:
    1 years
  • Company Industry:
    Human Resources Management / Consultancy
  • Location:
    Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
  • Salary:
    Salary negotiable

MITRACOMM EKASARANA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA   PT. MitraComm Ekasarana - MBPS berkerjasama dengan PT. RUMA MAPAN (Member of Gojek), membutuhkan tenaga kerja handal dan profesional sebagai:

Is this your company? Claim it now!