Lowongan E-Commerce di Jawa Tengah 1 Lowongan

Mohon masukkan alamat surel yang valid
Selesai! Anda akan diberitahu jika ada lowongan yang cocok

Pencarian serupa

Kembali ke pencarian Anda
Lamar sekarang
Cetak Lapor Bagi Buka di tab baru
06 September 2019
ID pekerjaan: CJA-3594
MANAGER CONTACT CENTER SOCIAL MEDIA E-COMMERCE

Tugas dan Tanggung Jawab :

  • Bertanggung jawab terhadap Manajemen dan operasional contact center.
  • Bertanggung jawab untuk menyelesaikan persyaratan layanan dan persyaratan KPI dan memastikan kepuasan layanan pelanggan.
  • Bertanggung jawab atas monitoring team support dan agent serta dapat memberikan motivasi kerja untuk meningkatkan performance.
  • Merumuskan  KPI  & SLA team serta membuat strategi operasional contact center.
  • Mengatur kegiatan pelatihan dan memberikan saran untuk memastikan kualitas dan efisiensi layanan projek klien.

 

Kualifikasi:   
  • Pendidikan minimal D3 Sederajat (Semua jurusan)
  • Bahasa inggris aktif (Lisan & Tulisan)
  • Minimal memiliki pengalaman sebagai manager call center inbound/Outbond/Sosmed / live chat dan email minimal selama 2 tahun.
  • Terbiasa membawahi minimal 100 orang karyawan dalam 1 team.
  • Mampu membuat konsep & strategi dalam menjalankan operasional call center.
  • Mampu membuat reporting & analisa (Harian,mingguan,bulanan).
  • Bersedia di tempatkan di area SEMARANG (JAWA TENGAH).

 

 

Lamar sekarang

Perincian Pekerjaan
  • Tipe Pekerjaan:
    Purna Waktu
  • Tingkat Karir:
    Top
  • Pengalaman yang dibutuhkan:
    2 tahun
  • Fungsi Pekerjaan:
  • Industri perusahaan:
    Pariwisata / Agen Perjalanan
  • Lokasi:
    Semarang, Jawa Tengah, Indonesia
  • Gaji:
    Gaji dinegosiasikan

MITRACOMM EKASARANA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA   PT. MitraComm Ekasarana - MBPS berkerjasama dengan PT. RUMA MAPAN (Member of Gojek), membutuhkan tenaga kerja handal dan profesional sebagai:

Apakah ini perusahaan Anda? Klaim Sekarang!