Telecomm Jobs in Indonesia 90 Jobs

Please enter a valid email
Done! You will get notified about new matching jobs
23 August 2019
Job ID: CJA-3547
TEAM LEADER CONTACT CENTER SOCIAL MEDIA - SEMARANG

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Merencanakan, mengelola dan mengawasi semua anggota tim operasi melalui penyusuan, pemantauan, pengarahan, pembinaan, dll
  • Bertanggung jawab untuk memberikan layanan kepada semua pelanggan yang berinteraksi dan menangani permintaan pelanggan
  • Mengelola semua kegiatan operasional setiap hari
  • Menindaklanjuti,memantau dan menyelesaikan proses keluhan yang diterima pelanggan melalui aplikasi atau media lain yang tersedia sesuai dengan proses bisnis yang berlaku.
  • Mengelola hubungan antara  Contact Center Operation dan pihak terkait lainnya
  • Melakukan pekerjaan lain yang berhubungan dengan layanan pelanggan seperti

Persyaratan  :

  • Pendidikan formal minimal D3 dengan IPK 2,75 (Semua jurusan)
  • Kesediaan untuk bekerja shifting
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan maupun tulisan)
  • Memiliki kemampuan motivasi yang tinggi
  • Berfikir analis yang baik dan tertarik pada proses kualitas
  • Memiliki keterampilan administrasi yang baik
  • Sehat fisik dan mental
  • Memiliki daya tahan yang gigih dan baik
  • Penempatan Semarang - Jawa Tengah

 

Walk Interview
Ruko Sumber Sehat

Jl. Kelinci No 1 Pandean

Lamper - Gayamsari Semarang Jawa - Tengah

Senin - Jumat
Pukul: 08.30 - 12.00 wib

Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang akan kami proses

Kirim CV lengkap, fotocopy ijazah & transkrip nilai + KTP (yang masih berlaku), dan pas photo 4 x 6  terbaru (berwarna) 1 lembar

Apabila anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan CV dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah.


Job Details:

MITRACOMM EKASARANA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA   PT. MitraComm Ekasarana - MBPS berkerjasama dengan PT. RUMA MAPAN (Member of Gojek), membutuhkan tenaga kerja handal dan profesional sebagai:

Is this your company? Claim it now!