Lowongan Communications & Media di DKI Jakarta 33 Lowongan

Mohon masukkan alamat surel yang valid
Selesai! Anda akan diberitahu jika ada lowongan yang cocok
Kembali ke pencarian Anda
Lamar sekarang
Cetak Lapor Bagi Buka di tab baru
22 Oktober 2019
ID pekerjaan: JKT-37919
IT/ SOCIAL MEDIA MANAGER/IT/ SOSIAL MEDIA MANAGER

Manajer Sosial Media akan mengembangkan dan menerapkan strategi pemasaran media sosial perusahaan yang komprehensif untuk meningkatkan kesadaran merek, loyalitas pelanggan dan tujuan serta sasaran perusahaan lainnya.

 

Peran dan Tanggung Jawab:

1] Mengembangkan dan melaksanakan rencana strategis media sosial yang komprehensif, termasuk konten media sosial, kalender media sosial dan dukungan media sosial untuk pameran dagang / acara, dll.

2] Memimpin aktivasi media sosial, termasuk namun tidak terbatas pada periklanan media sosial lintas platform, pembuatan konten organik dan keterlibatan pemasaran influencer, kesadaran sponsor, dan pelaporan analitik.

3] Menjadi advokat media sosial untuk Perusahaan, terlibat dalam dialog, dan bekerja dengan Layanan Pelanggan dalam menjawab pertanyaan jika diperlukan

4] Mengukur hasil perolehan prospek dan pemasaran media sosial, dan menerapkan secara efektif analisa yang dapat ditindak lanjuti untuk mendorong merek dan kesuksesan perusahaan secara konsisten.

5] Secara rutin bekerja dengan tim E-commerce untuk mengoordinasi penawaran / kampanye khusus untuk meningkatkan penjualan online

6] Berfungsi sebagai ahli pokok tentang praktik terbaik media sosial untuk memberikan rekomendasi yang tepat waktu.

7] Menghadiri acara pengembangan profesional untuk tetap mengikuti tren terbaru.

8] Berkomunikasi secara efektif dengan departemen lain dalam organisasi dan berfungsi dalam lingkungan tim.

9] Melakukan tugas lain yang ditugaskan sebagaimana diperlukan dalam memenuhi tujuan perusahaan.

 

Persyaratan Minimum

1] Pengalaman dalam manajemen media sosial untuk bisnis / organisasi, termasuk namun tidak terbatas pada: Facebook, Twitter, Pinterest, Google+, YouTube, dan Instagram.

2] Keahlian organisasi, interpersonal dan komunikasi yang sangat baik.

3] Kemampuan untuk multi-tugas.

4] Berorientasi detail dengan kemampuan terbukti untuk bekerja sama dengan tim internal dan eksternal.

5] Harus memahami komputer, lebih disukai di lingkungan Windows dengan keakraban dengan produk Web dan dasbor media sosial (yaitu Sprout Social, Hootsuite, dll.).

6] Kemampuan berpikir mandiri. Harus memiliki kemampuan menulis kreatif / kemampuan berpikir orisinal dan mampu menulis konten berdampak yang beresonansi dengan target pemirsa masing-masing platform.

 

Minimal pengalaman tiga (3) tahun dalam peran manajemen media sosial dengan keberhasilan yang terbukti dalam kampanye media sosial, program sosial dan influencer berbayar. Pengalaman bekerja di organisasi CPG adalah nilai plus.

 

 

 

Lamar sekarang

Perincian Pekerjaan
  • Tipe Pekerjaan:
    Tetap
  • Fungsi Pekerjaan:
  • Industri perusahaan:
    Perdagangan dan Distribusi
  • Lokasi:
    DKI Jakarta, Indonesia
  • Gaji:
    Rp3,000,000 - Rp5,000,000/bln (Gaji dinegosiasikan)

PT. LOWIN PARAMA INDONESIA
( No Description )
Apakah ini perusahaan Anda? Klaim Sekarang!