Mohon masukkan alamat surel yang valid
Selesai! Anda akan diberitahu jika ada lowongan yang cocok

Pencarian serupa

Kembali ke pencarian Anda
Lamar sekarang
Cetak Lapor Bagi Buka di tab baru
20 Januari 2020
ID pekerjaan: WJA-30825
Assistant Manager

Tanggung jawab
- Membantu Manajer dalam merencanakan dan menerapkan strategi untuk menarik pelanggan
- Koordinasikan operasi layanan pelanggan harian (mis. Proses penjualan, pesanan, dan pembayaran)
- Lacak kemajuan tujuan mingguan, bulanan, triwulanan dan tahunan
- Monitor dan Pertahankan inventaris
- Evaluasi kinerja karyawan dan identifikasi kebutuhan perekrutan dan pelatihan
- Mengawasi dan memotivasi staf untuk melakukan yang terbaik
- Latih dan dukung Sales Associates yang baru dan yang sudah ada
- Monitor Biaya operasi ritel, anggaran dan sumber daya
- Sarankan program dan teknik pelatihan penjualan-Berkomunikasi dengan klien dan mengevaluasi kebutuhan mereka
- Menganalisa perilaku konsumen dan menyesuaikan positioning produk
- Menangani keluhan dari pelanggan
- Mencari produk yang muncul dan menggunakan informasi untuk memperbarui barang dagangan toko
- Membuat laporan, menganalisis dan menginterpretasikan data ritel, seperti pendapatan, pengeluaran, dan persaingan
- Lakukan audit rutin untuk memastikan berfungsi dan rapi
- Pastikan semua karyawan mematuhi kebijakan dan pedoman perusahaan
- Terlaku sebagai perwakilan dan berikan contoh untuk staf kami


Persyaratan
Pengalaman yang terbukti sebagai Asisten Manajer Ritel atau posisi serupa
- Pengalaman dengan proses perekrutan dan evaluasi kinerja
- Keluarga dengan prinsip-prinsip keuangan dan layanan pelanggan
- Kemampuan matematika yang baik dengan kemampuan untuk membuat dan menganalisis laporan, spreadsheet, dan statistik penjualan
- Pengguna MS Office yang profesional (khususnya MS Excel)
- Kemampuan kepemimpinan dan organisasi
- Keterampilan pribadi dan komunikasi
Sikap-pemecahan masalah
- Fleksibilitas untuk bekerja secara bergiliran
- BSc / BA dalam Administrasi Bisnis atau bidang terkait; MSc / MA adalah nilai tambah

 

Qualifications:
  • Antusias
  • Gigih
  • Tidak Pantang Menyerah
  • Good Attitude
  • Multitasking
  • Problem Solving
  • Tanggung Jawab

 

Benefits:

- Gaji Pokok

- Insentif

- Komisi

- Tunjangan

Lamar sekarang

Perincian Pekerjaan
  • Tipe Pekerjaan:
    Purna Waktu
  • Tingkat Karir:
    Level Awal
  • Kualifikasi yang dibutuhkan:
    SLTA / SMEA / STM
  • Fungsi Pekerjaan:
  • Industri perusahaan:
    Periklanan / Humas / Servis Pemasaran
  • Lokasi:
    Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  • Gaji:
    Gaji dinegosiasikan

Republik Indonesia Finance (Bandung Branch)
Apakah ini perusahaan Anda? Klaim Sekarang!