Kembali ke pencarian Anda
Lamar sekarang
Cetak Lapor Bagi Buka di tab baru
27 April 2020
ID pekerjaan: RIA-530
STAF ADMINISTRASI (SOA) - PEKANBARU

 

Kualifikasi :

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan min. D3 Akuntansi / Keuangan
  • Pengalaman di bidang administrasi (SOA) minimal 2 tahun
  • Mengerti dan memahami Akuntansi dan Perpajakan
  • Dapat mengoperasika komputer (MS Office), lebih disukai yang mengerti Program SAP
  • Rajin, jujur, mau bekerja keras,Teliti, disiplin, bertanggung jawab dan mampu bekerja sama dalam team
  • Domisili di daerah Pekanbaru - Riau

Job Description :

  • Mengiput Order dari Sales
  • Menerima Order dari Cust by phone
  • Membuat Form Data Pelanggan Baru
  • Membuat Form Perubahan Limit Kredit Acc
  • Membuat Form Perubahan Data Pelanggan sesuai permintaan dari customer
  • Menginput Perubahan Data Customer
  • Membuat tanda terima Kolektor setiap pagi sekaligus memeriksa kelengkapan invoice untuk persyaratan tukar faktur seperti PO, LPB dan tanda terima manual.
  • Rekonsiliasi pembayaran customer via transfer MCM dan BCA) dengan daftar Piutang yang ada.
  • Mencetak Faktur Penjualan
  • Mempersiapkan invoice dan Faktur Pajak
  • Follow up tagihan customer
  • Closing AR, Opname AR dan membuat laporan opname setiap awal bulan

 

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan aplikasi lamaran, CV lengkap dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah ini.

 

Lamar sekarang

Perincian Pekerjaan
  • Tipe Pekerjaan:
    Tetap
  • Tingkat Karir:
    Level Awal
  • Pengalaman yang dibutuhkan:
    1 tahun
  • Fungsi Pekerjaan:
  • Industri perusahaan:
    Manufaktur
  • Lokasi:
    Pekanbaru, Riau, Indonesia
  • Gaji:
    Gaji dinegosiasikan

Fasilitas
  • Lima hari kerja dalam 1 minggu
  • Tunjangan Transportasi
  • Asuransi kesehatan

EKADHARMA INTERNATIONAL, TBK., PT
We are a Public Listed Company activities in manufacturing, distribution, retail and service business is seeking qualified professional to join us as:

Apakah ini perusahaan Anda? Klaim Sekarang!