Kembali ke pencarian Anda
Lamar sekarang
Cetak Lapor Bagi Buka di tab baru
03 Desember 2019
ID pekerjaan: SKM-422
CUSTOMER SERVICE PROVIDER- BANJARMASIN

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan secara akurat, sopan dan tetap mengedepankan sikap profesional serta mampu menjadi ”One stop Problem Resolution” bagi pelanggan demi mencapai kepuasan pelanggan
  • Memberikan layanan yang baik dan tepat untuk semua kebutuhan  pelanggan berdasarkan Business Process and Policy.
  • Memiliki kemauan untuk membantu pelanggan
  • Memberikan respon dan solusi yang cepat terhadap semua keluhan pelanggan. Sesuai SLA dan BPD yang berlaku
  • Menindak lanjuti dan memastikan bahwa pelanggan mendapatkan solusi yang tepat utk setiap permasalahannya.

Kualifikasi :

  • Usia Maks. 26 Tahun
  • Pendidikan Min. D3
  • Memiliki pengalaman Min 1 tahun di bidang telekomunikasi (Fresh graduate dipersilahkan melamar)
  • Memiliki komunikasi yang baik dan efektif
  • Siap bekerja dengan sistem shifting
  • Memiliki jiwa service customer dengan baik
  • Penempatan Banjarmasin.

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan CV dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah ini.

Lamar sekarang

Perincian Pekerjaan
  • Tipe Pekerjaan:
    Purna Waktu
  • Tingkat Karir:
    Level Awal
  • Pengalaman yang dibutuhkan:
    1 tahun
  • Industri perusahaan:
    Telekomunikasi
  • Lokasi:
    Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Indonesia
  • Gaji:
    Gaji dinegosiasikan

MITRACOMM EKASARANA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA   PT. MitraComm Ekasarana - MBPS berkerjasama dengan PT. RUMA MAPAN (Member of Gojek), membutuhkan tenaga kerja handal dan profesional sebagai:

Apakah ini perusahaan Anda? Klaim Sekarang!