Kembali ke pencarian Anda
Lamar sekarang
Cetak Lapor Bagi Buka di tab baru
30 Juni 2020
ID pekerjaan: WJA-32695
STAFF GA - OTBM
OPERATIONAL TRANSPORTATION
  • Bertanggung jawab penuh dan melaporkan setiap hasil kerja dan kejadian pada HRD & GA Division Head
  • Memastikan SOP dilaksanakan dengan baik, efektif dan benar
  • Memantau kegiatan supir dan kendaraan operasional secara berkala
  • Memastikan semua kendaraan laik jalan,serta surat-surat lengkap
  • Memastikan check list atas kendaraan angkutan barang dilaksanakan
  • Mengatur penggunaan kendaraan angkutan untuk pengiriman material ke proyek, memesan kendaraan angkutan ke pihak eksternal jika diperlukan
  • Mengecek dan mengkalkulasi biaya kendaraan operasinal maupun perjalanan dinas secara periodik
  • Melakukan pengecekan permintaan servis kendaraan, serta mengajukan purchase request bila diperlukan penggantian ban maupun accu serta part lainnya. Pengerjaan servis berkala akan dilakukan setelah mendapatkan persetujuan dari HRD&GA Division Head dan Office Director, dan dilakukan oleh bengkel rekanan yang menjadi mitra kerja
  • Melakukan proses klaim atas kendaraan yang mengalami kerusakan pada asuransi
BUILDING MAINTENANCE
  • Bertanggung jawab penuh dan melaporkan setiap hasil kerja dan kejadian pada kepada HRD&GA Division Head
  • Memastikan kegiatan operasional berjalan sesuai SOP, memantau secara langsung kegiatan office boy, bagian kebersihan. Memberi  pengarahan dan tugas-tugas yang harus di kerjakan
  • Merencanakan pengadaan bahan-bahan bangunan untuk pembuatan maupun perbaikan vasilitas dengan mengajukan purchase request kepada managemen, setelah di setujui diserahkan kepada bagian pembelian untuk pengadaaan barang maupun material yang diperlukan
  • Memastikan permintaan perbaikan fasilitas umum ditindaklanjuti dan dilaksanakan sesuai permintaan
LAIN-LAIN
  • Menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan kerjanya
  • Mematuhi setiap aturan dan tata tertib yang berlaku di Perusahaan, termasuk dalam hal kedisiplinan, kesehatan dan keselamatan kerja
  • Bersedia menerima tugas dan tanggung jawab lainnya yang ditugaskan oleh Managemen atau Direksi PT. Bondor Indonesia yang belum tercantum diatas, yang masih dalam cakupan tugas tanggung jawabnya sesuai jabatannya
KUALIFIKASI
  • Usia maks. 32 - 40 tahun
  • Pendidikan min. D3 segala jurusan
  • Berpengalaman dibidang General Affair min. 3 tahun
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office
  • Memiliki SIM A/B1 & C
  • Domisili Bogor dan sekitarnya

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan CV dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah ini                                      



Lamar sekarang

Perincian Pekerjaan

Fasilitas
  • Lima hari kerja dalam 1 minggu
  • Uang Lembur
  • Tunjangan Transportasi
  • Asuransi kesehatan

BONDOR INDONESIA, PT

Perusahaan yang bergerak di bidang Manufaktur di daerah Bogor

 

Apakah ini perusahaan Anda? Klaim Sekarang!