Back to your search
Apply Now
Print Report Share View in new tab
11 May 2020
Job ID: JKT-54160
Purchasing Staff
  • Menghandle dan memproses permintaan kebutuhan yang ada purchasing department 
  • Mencari vendor baru, dan menjaga hubungan baik dengan vendor
  • Mencari penawaran terbaik dari semua vendor dengan harga yang kompetitif, sesuai spesifikasi yang diminta, dengan pengiriman yang paling cepat dan tepat waktu.
  • Membuat evaluasi dokumentasi harga penawaran 
  • Melakukan negosiasi harga, term and condition, delivery time dan klasifikasi spesifikasi barang dengan vendor, supplier, manufacture
  • Mengontrol bugget dan stok barang 
  • Memonitor dan melakukan dokumentasi pengiriman barang 
  • Memelihara database yang ada

 


  • Memiliki pengalaman di bidang Purchasing/Procurement/Logistik lebih dari 2 tahun 
  • Bersedia ditempatkan di Kantor SOS Indonesia di Jakarta Pusat 
  • Memiliki keterampilan baik dalam berkomunikasi dan bernegosiasi 
  • Memiliki keterampilan administrasi yang rapi, detail, dan teliti
  • Karakter yang bertanggungjawab dan jujur
  • Bersedia bekerja di hari sabtu 2 kali dalam satu bulan selama setengah hari.

 

 

Qualifications:
  • Teamwork
  • Honest
  • Detail
  • Organized
  • Negotiation

 

Benefits:

- BPJS Kesehatan 

- BPJS Tenaga Kerja

Apply Now

Job Details:

PT. SOS Indonesia
Is this your company? Claim it now!