MITRACOMM EKASARANA, PT Jobs 16 Jobs

Back to your search
Apply Now
Print Report Share View in new tab
21 February 2020
Job ID: JKT-50184
CUSTOMER SERVICE STORE PROVIDER - JABODETABEK

Tugas & Tanggung Jawab :

  • Bertanggung jawab merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran dalam batas waktu yang telah ditentukan secara akurat, sopan dan tetap mengedepankan sikap profesional serta mampu menjadi ”One stop Problem Resolution” bagi pelanggan demi mencapai kepuasan pelanggan
  • Memberikan layanan yang baik dan tepat untuk semua kebutuhan  pelanggan berdasarkan Business Process and Policy.
  • Memiliki kemauan untuk membantu pelanggan
  • Memberikan respon dan solusi yang cepat terhadap semua keluhan pelanggan. Sesuai SLA dan BPD yang berlaku
  • Menindak lanjuti dan memastikan bahwa pelanggan mendapatkan solusi yang tepat utk setiap permasalahannya

Kualifikasi :

  • Min D3
  • Memiliki penampilah rapih dan menarik
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Memiliki komunikasi yang baik dan efektif
  • Siap bekerja dengan sistem shifting
  • Memiliki jiwa service customer dengan baik
  • Penempatan Jabodetabek

 

WAWANCARA LANGSUNG
PT. MitraComm Ekasarana - MBPS

Gedung The East Lantai 16 Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav E3.2 no. 1 Kawasan Mega Kuningan
Jakarta Selatan 12950

Senin - Jumat
Pukul: 08.30 - 14.00 wib

atau segera kirimkan CV dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah.

Note: Dengan membawa berkas surat lamaran lengkap dan berpakaian rapi dan formal kerja

 

Apply Now

Job Details:
  • Employment Type:
    Full Time
  • Career Level:
    Entry Level
  • Required Experience:
    1 years
  • Company Industry:
    Human Resources Management / Consultancy
  • Location:
    Jakarta, Indonesia
  • Salary:
    Salary negotiable

MITRACOMM EKASARANA, PT
DIBUTUHKAN SEGERA   PT. MitraComm Ekasarana - MBPS berkerjasama dengan PT. RUMA MAPAN (Member of Gojek), membutuhkan tenaga kerja handal dan profesional sebagai:

Is this your company? Claim it now!