PT RIFAN GROUP CABANG SURABAYA

Job ID: EJA-5051 | Location: East Java, Indonesia
21 May 2020 Print Report Share

PT RIFAN GROUP CABANG SURABAYA

Job ID: EJA-5051 | Location: Surabaya, East Java, Indonesia

CALL CENTER OFFICER

Job Deskripsi : Call Center Officer menggunakan pengetahuan mereka tentang produk, layanan, dan kebijakan perusahaan untuk membantu penelepon dengan pertanyaan, keluhan, atau masalah. Mereka berbicara dengan Clien, mendengarkan mereka mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan mereka, dan menawarkan solusi serta program yang memungkinkan dimanfaatkan oleh Clien itu sendiri.

Tanggung jawab :

  • Menjawab atau menelepon Clien untuk mempelajari dan memenuhi kebutuhan, keluhan, atau masalah lain dengan produk atau layanan, serta mampu memberikan solusi dengan  mengaitkan penawaran program terbaru dari layanan perusahaan.
  • Membangun hubungan yang langgeng dengan Clien dan anggota tim pusat panggilan lainnya berdasarkan kepercayaan dan keandalan.
  • Memanfaatkan perangkat lunak, basis data, skrip, dan alat secara tepat.
  • Memahami dan berusaha untuk memenuhi atau melampaui metrik pusat panggilan sembari memberikan layanan pelanggan yang konsisten dan sangat baik.
  • Membuat penjualan atau rekomendasi untuk produk atau layanan yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan Clien.
  • Mengambil bagian dalam pelatihan dan peluang pembelajaran lainnya untuk memperluas pengetahuan tentang perusahaan dan posisi.
  • Mengikuti semua kebijakan dan prosedur perusahaan.

Kualifikasi :

  • Keahlian berkomunikasi yang luar biasa
  • Memahami produk, layanan, dan kebijakan perusahaan
  • Kemampuan beradaptasi dan akuntabilitas
  • Kefasihan dalam berbagai bahasa mungkin diinginkan

 

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan CV dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah ini

 

Apply Now

Job Details:


Benefits:
Five-day work week
Performance bonus

Is this your company? Claim it now!
Apply Now