PRIMA WAHANA AUTO MOBIL, PT

Job ID: JKT-33336 | Location: Jakarta, Indonesia
10 September 2019 Print Report Share

PRIMA WAHANA AUTO MOBIL, PT

Job ID: JKT-33336 | Location: Jakarta, Indonesia

ADMIN PART

Kualifikasi:

  • Pendidikan Minimal D3 dengan IPK 3.0
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan persuasi yang baik
  • Berpenampilan Menarik dan percaya diri
  • Pengalaman 1 – 2 Tahun di otomotif
  • Menguasai Microsoft Office
  • Memiliki kepribadian : Integritas tinggi, pekerja keras, semangat, detail, teliti, bisa bekerja dalam team, dan tanggung jawab
  • Orientasi pada target
  • Mau ditempatkan Dimana saja (Fatmawati, Cikupa, Daan Mogot, Cibubur, Tomang, Serpong)

Tugas & Tanggung Jawab:

  • Melakukan order parts ke Sub Depo atau TAM, baik untuk keperluan gudang parts maupun parts pesanan Indirect
  • Melakukan follow-up atas order yang telah dibuat sehingga dapat memberikan informasi yang akurat terhadap parts pesanan next internal customer
  • Mencatat order atau permintaan yang tidak dapat dipenuhi, dan melakukan follow-up kepada next internal customer atas kondisi order tersebut
  • Menerima dan memeriksa parts yang datang sesuai dengan kondisi fisik dan dokumen-dokumen yang dibutuhkan
  • Menginformasikan kepada next internal customer apabila parts yang dipesan telah tersedia
  • Menyimpan parts untuk stock sesuai dengan lokasi yang telah ditetapkan, membuat lokasi baru untuk parts baru dan menyimpan parts pesanan indirect di intransit area.
  • Memelihara dan menjaga kondisi fisik stock parts dan menjaga kebersihan lokasi dan ruang yang ada di gudang
  • Mengatur lay out gudang agar menjadi efektif dan efisien
  • Melakukan evaluasi terhadap lokasi dan penempatan parts di gudang, evaluasi parameter-parameter dan update terhadap data-data inventory yang berhubungan dengan standar pengelolaan Toyota parts
  • Mengelola stock sesuai standar-standar dan target inventory yang telah ditetapkan.
  • Memberikan informasi-informasi yang diperlukan oleh next internal customer dalam bidang parts, seperti informasi harga, stock, kondisi order dan kedatangan parts pesanan
  • Membuat, melakukan register, filing dan menyimpan dokumen-dokumen order, penerimaan, pengeluaran, claim, transfer, berita acara dan laporan-laporan yang berhubungan dengan bidang kerjanya
  • Memberikan saran, usulan dan berkonsultasi dengan kepala bengkel dalam mencari solusi terhadap masalah parts
  • Melakukan sampling stock opname secara rutin
  • Membuat retur dan claim bagi parts yang rusak atau kurang dalam penerimaan dari TAM atau Sub Depo
  • Melakukan transfer parts antar cabang apabila dibutuhkan


Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan CV dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah ini

Apply Now

Job Details:


Is this your company? Claim it now!
Apply Now