PT RIFAN GROUP CABANG SURABAYA

ID pekerjaan: EJA-5051 | Lokasi: Jawa Timur, Indonesia
21 Mei 2020 Cetak Lapor Bagi

PT RIFAN GROUP CABANG SURABAYA

ID pekerjaan: EJA-5051 | Lokasi: Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

CALL CENTER OFFICER

Job Deskripsi : Call Center Officer menggunakan pengetahuan mereka tentang produk, layanan, dan kebijakan perusahaan untuk membantu penelepon dengan pertanyaan, keluhan, atau masalah. Mereka berbicara dengan Clien, mendengarkan mereka mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan mereka, dan menawarkan solusi serta program yang memungkinkan dimanfaatkan oleh Clien itu sendiri.

Tanggung jawab :

  • Menjawab atau menelepon Clien untuk mempelajari dan memenuhi kebutuhan, keluhan, atau masalah lain dengan produk atau layanan, serta mampu memberikan solusi dengan  mengaitkan penawaran program terbaru dari layanan perusahaan.
  • Membangun hubungan yang langgeng dengan Clien dan anggota tim pusat panggilan lainnya berdasarkan kepercayaan dan keandalan.
  • Memanfaatkan perangkat lunak, basis data, skrip, dan alat secara tepat.
  • Memahami dan berusaha untuk memenuhi atau melampaui metrik pusat panggilan sembari memberikan layanan pelanggan yang konsisten dan sangat baik.
  • Membuat penjualan atau rekomendasi untuk produk atau layanan yang mungkin lebih sesuai dengan kebutuhan Clien.
  • Mengambil bagian dalam pelatihan dan peluang pembelajaran lainnya untuk memperluas pengetahuan tentang perusahaan dan posisi.
  • Mengikuti semua kebijakan dan prosedur perusahaan.

Kualifikasi :

  • Keahlian berkomunikasi yang luar biasa
  • Memahami produk, layanan, dan kebijakan perusahaan
  • Kemampuan beradaptasi dan akuntabilitas
  • Kefasihan dalam berbagai bahasa mungkin diinginkan

 

Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan CV dan foto terbaru dengan klik tombol dibawah ini

 

Lamar sekarang

Perincian Pekerjaan:


Fasilitas:
Lima hari kerja dalam 1 minggu
Bonus kinerja

Apakah ini perusahaan Anda? Klaim Sekarang!
Lamar sekarang